ARLOZI : jam tangan guess, mirage, bonia Memiliki Desain Unik & Elegant

ARLOZI : jam tangan http://www.purevolume.com/listeners/RumahBisnis/posts/6903582/ARLOZI+%3A+jam+tangan+guess%2C+mirage%2C+bonia+Memiliki+Desain+Unik+%26+Elegant guess, mirage, bonia adalah salah satu jam tangan di Indonesia yang termasuk kategori terfavorite. Jam tangan ini dibesrkan pada tahun 1981 oleh empat bersudara Marciano di Perancis yang bergerak dalam bidang denim di California. Kini brand tersebut menjadi salah satu brand paling terkenal di dunia. Setelah brand fashion denimnya naik daun, perusahaan ini masuk ke dalam dunia jam tangan.

ARLOZI : jam tangan guess, mirage, bonia original pertama kali diluncurkan pada tahun 1983 dengan desain untuk pria dan wanita. Perusahaan ini memproduksi jam tangan terbukti denan kekonsistenannya hingga kini arlozi jam tangan ini selalu update model terbaru dengan ide-ide baru dan desain-desain yang berkelas. Banyak orang menyukai jam ini karena beberapa alasan yang akan dijelaskan dibawah ini.

3 Alasan ARLOZI : jam tangan guess, mirage, bonia Masih Sangat Diminati Hingga Kini

1.Inovasi Desain Yang Terupdate

Karena perusahaan Guess bergerak di bidang fashion, maka ARLOZI : jam tangan guess, mirage, bonia juga akan terus selalu diperbarui desainnya mengikuti perkembangan jaman. Dengan ide-ide yang berbeda dari yang lain, jam Guess ini mampu bersain di pangsa pasar Internasional melawan brand-brand lain. Jam tangan ini menawarkan desain dengan gaya yang beraneka ragam untuk pria dan wanita. Dari gaya yang canggih, chic, kasual hingga desain mewah di produksi oleh perusahaan ini. Pemilihan bahan dan material selalu di update.

2.Kualitas Jam Yang Tahan Lama

Salah satu keunggulan dari ARLOZI : jam tangan guess, mirage, bonia original adalah dari segi keawetan. Jam Guess didesain secanggih mungkin mengikuti perkembangan jaman sehingga semakin awet untuk dipakai. Jam Guess kini sudah tersedia yang tahan air sehingga untuk dibawa berenang hingga kedalaman yang ditentukan tidak akan rusak. Ada juga yang tahan terhadap benturan ataupun goresan.

3.Tersedia Pilihan Pria / Wanita

Jika anda berpikir bahwa Guess memproduksi untuk fashion wanita saja, maka anda salah. Perusahaan ini bergerak dalam bidang fashion pria maupun wanita. Jam tangan yang dihasilkan perusahaan ini juga memproduksi 2 macam tipe yaitu untuk pria dan wanita. Biasanya desain yang diberikan untuk jam tangan pria adalah desain yang sederhana dan menonjolkan kegagahan dengan fitur-fitur tambahan bawaan jam tersebut. Untuk desain wanita terdapat banyak pilihan dari mulai yang sederhana hingga yang mewah dengan gaya feminin sehingga semakin membuat keren gaya fashion orang yang memakainya.

ARLOZI : jam tangan guess, mirage, bonia kini bisa anda dapatkan dengan harga murah disalah satu toko online ternama dan terpercaya yaitu http://www.arlozi.com. Guess Collection disana sangat banyak dan terupdate untuk pria jam tangan guess maupun wanita. Harganya dapat dikatakan termurah dibanding toko lain, tapi keaslian tetap terjaga. Tidak akan menyesal jika anda membeli jam Guess Original disana.

http://www.arlozi.com/

KEYWORDS :

ARLOZI : jam tangan guess, mirage, bonia

jam tangan mirage

jam tangan bonia

Arlozi

Keyword turunan : ARLOZI : jam tangan guess, mirage, bonia original

Leave a comment